Selasa, 27 November 2012

Kenalan sama mie reman

Sabtu sore kemarin niatnya mau nonton breaking dawn sama suami mumpung bisa diculik ke bioskop hahahaha... karena niat dadakan pas sampe di bioskop udah abiiis dong tiketnya. Jadilah kita gigit jari (aku doang deng yg gigit jari). Akhirnya turunlah lagi ke tempat parkir. Selama di eskalator otaknya diajak berpikir keras mau makan apa biar ga buru-buru diajak pulang (giliran mikir makanan keras bener otaknya di pake, suruh mikir kasus otak jalan merayap hahaha). Akhirnya kepikiran satu tempat mie yang biasanya cuma bisa dilewatin doang karena susah parkir. Ah mumpung udah dapet parkir enak sekalian lah kita jalan dikit menuju tempat makan mie itu. Sambil gerimis2 an dikit sampai lah kita di tempat tujuan yaitu MIE REMAN.
Yeaaaay.... akhirnya bisa nyobain juga (teriak dalam hati, kalo kenceng2 kan malu). Begitu sampe ada bbrp kelompok anak muda nunggu diluar2 gitu. Mikirnya mungkin mereka selesai makan. Langsung masuklah kita dan cari tempat duduk. Lagi celingak celinguk cari meja kosong ada mas2 yg nanyain kita udah waiting list belom? Kalo belum tulis nama dulu. Jreng jreng... hati deg2an takut suami ngajak pulang karena males nunggu. Ah nulis nama aja dulu, diajak pulang bisa ngerayu hehehe.. akhirnya kita nunggu urutan ke 6, yang paling dewasa dibanding pasangan2 lain yg masih pacaran :)

Udah nunggu dengan gelisah ga lama dipanggil deh nama kita utk masuk. Yeaaaaay... makaaaaan... dapet tempat duduk pas di depan pintu masuk banget. Mas2 nya dengan cepat ngasih menu dan kita dengan cepat baca menu dan pesan kari ramen level 4 + additionalnya sosis dan baso sama minum nestea. Pas mas2nya pergi komentar suamiku yang pertama "wah murah ya" secara harga ramen2 hanyan 10.000 saja sodara sodara. Additional baso nambah 1000 dan sosis nambah 3000.
Pas dateng, langsung santaaaaaaap mie yang panas dan harum itu. Setelah beberapa suap lupa belum di foto jadi pause dulu dan foto dulu. Bginilah penampakannya




Suapan pertama pedesnya gak terlalu kerasa. Udah suapan ke 10 mulai deh bibir jeding keringetan tapi gak bisa brenti makan soalnya enak bangeeeeet... sambil makan yang waiting list tempat duduk semakin banyak dan karena mejanya paling luar proses makan sambil nyeruput kuah sampe jeding ini jadi tontonan yg antri meja. Hahaha... tapi ya tetep aja cuek makan. Udh abis ditutup dengan minum nestea segeeeer banget.



Pas bayar pun ga pake sebel karena kemahalan dan keluar pintu dengan hati senang + perut kenyang. Yummyyyyy... besok ksana lagi suamiku? *ditimpukpakekerupuksekeranjang*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar