Selasa, 12 Maret 2013

Berenang-renang di waterpark MIM / MTC bandung

yeaaaay... akhirnya setelah menunggu beberapa bulan nona kecil jadi juga berenang. Sebenernya lamanya bukan di ketersediaan waktu nona kecil sih, tapi karena emaknya ribet bener survey kolam renang + nyari2 guru renang yang bisa diatur diarahkan sesuai dengan kemauan orang tua (aka emaknyeee...) hahahaha...... Emaknya sih pengen nona kecil seneng dalam belajar renang terus ada tahapannya supaya anak ga trauma renang karena langsung dicemplungin. setelah berjuang berjuta-juta tahun mencari di mbah google akhirnya dapet nih videonya tinggal setor ke gurunya =) 

Setelah heboh2an nyari video sekarang saatnya survey kolam renang pertama yang langsung nyemplung. awalnya ada beberapa pilihan sih.. dari karang setra (jauh), horison (belom pernah), siliwangi (mahaaal) akhirnya karena pengen sekalian jalan2 + makan bubur kuah akhirnya kami memilih MIM tapi lebih terkenal dengan nama MTC di daerah soekarno hatta.. Sekalian maen ke eyang ti dan eyang kakungnya sih (sekali mendayung tiga empat pulau terlampaui hahaha ga mau rugi). 

Abis makan bubur ayam tapi datengnya kesiangan jd ga dapet apa yang dipengen,  lanjut parkir ke tempat parkir paling atas supaya ga usah naik lift lagi. begitu keluar dari tempat parkir bisa langsung beli tiket karena  tempat jual tiketnya ada di food court nya sebelum naik tangga ke atas. Harga tiket renangnya di weekdays 18 ribu/ orang kalau weekend 25 ribu/orang tapi yang nganter juga tetep harus bayar *merasa rugi soalnya cuma nonton yang renang*. 

pertama kali dateng langsung disambut pancuran2 warna warni ini nona kecil langsung semangat dan ga sabar ganti baju.


pancuran2


kolam panjang beratap

Setelah ganti baju renang nona kecil mulai meredup semangatnya karena deg2an.. hihihihi lucuuuu banget tingkahnya jadi salting ga jelas. Setelah dibujukin ayah akhirnya mau nyemplung juga :)
Renang-renangnya cuma bertahan setengah jam aja abis itu kelaperan hahaha.. anak bunda banget yaaaa.. terus minta mandi, ganti baju anget-anget terus makan deh.. lahaaaap banget..
next time bunda ikut nyemplung juga yaaa kaaak :*






Tidak ada komentar:

Posting Komentar